-->

5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui

5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 | UNIVERSALTEKNO -  Selamat datang diblog kami blog, review hp smartphone terbaru dan kumpulan trik tips android terbaru. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang '' 5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui ''. Pada dasarnya produk device terakhir dengan nama iphone 6 ini sepintas mempuyai spesifiksi hampir sama dengan produk iphone terdahulu dari Apple.

Meskipun hampir sama dengan produk terdahulunya tetap saja iphone 6 ini juga mempunyai berbagai kelebihan dan ketidak lebihan yang  menjadi ciri khas device ini. Perbedaan yang dirilis pada iphone 6 ini diantaranya tersedia pada fitur kamera juga berbagai tahap komponen dalam. Mungkin kamu sebagai konsumen device yang menyukai produk dari Apple butuh untuk mengenal berbagai kelebihan dan ketidak lebihan yang di ulas berikut ini.

5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 

5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui

Kelebihan iphone 6:


1. Prosesor Baru

Apple mendesain pemakaian A8 yang adalah prosesor terakhir yang terpasang pada iPhone 6 ini berarti lebih baik dan mengalami peningkatan pada prosesor 64 bit sebagai generasi kedua. Dengan adanya pemakaian porsesor A8 ini menjadikan lebih efisien dikarenakan sebab prosesor A8 lebih kecil dari komponen device terdahulunya maka juga kinerjanya lebih cepat.

2. Fitur Kamera

Meski fitur kamera yang dipasang pada iphone 6 ini ukuran resolusinya sama semacam fitur kamera pada terdahulunya yakni 8 pixel dengan aperture f/2.2 dibagian belakang device ditambah sensor iSight
sebagai generasi baru dinakmakan focus pixel. Dengan terpasangnya sensor baru ini dapat untuk memindahkan fokus alias menggeser dari satu titik beralih ke titik lain menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu tersedia fitur baru yang lain yakni Panorama dengan resolusi mencapai 43 megapixel. Sedangkan pada kamera tahap depan ditambah Face Detection dan Burst Selfie untuk memberbagi layanan yang lebih baik untuk bergambar selfie.

Kemudian untuk memberbagi layanan  kegiatan merekam video telah lebih canggih ini dikarenakan adanya performa 1080 p di 30 fps alias 60 fps yang dapat dimanfaatkan untuk merekam slo motion di 240 fps dengan hasil
yang cukup baik.

3. Komponen Baterai yang Tahan Lama

Komponen baterai yang terpasang pada iphone 6 ini memakai baterai yang mempunyai daya yang agak tak sama dari pada produk iPhone pendahulunya. Dengan adanya peningkatan daya baterai ini menjadikan
pemakai lebih enjoy sebab aktivitas 3G, LTE, audio, video,
internetan memakai WiFi, perbincangan via 3G dan saat standby lebih
lama. Sebagai contoh bahwa apabila pada pada produk iphone 5S hanya mampu
bersi kukuh nasib hingga 10 jam, tetapi pada iPhone 6 tetap dapat tahan
aktif hingga 14 jam. Perbandingan lainnya adalh untuk menjalankan
musik 40 jam pada iphone 5S sedangkan pada iphone 6 hingga 50 jam.

4. Tampilan Dimensi tipis dan lebar

Semacam produk terdahulunya, iphone 6 ini hadir dengan tampilan yang hebat memakai lapisan metal pada dua segi device ini. Sama semacam pendahulunya yang memakai ring tombol home sebagai pendukung fitur ID Touch, Sedangkan layar yang terpasang pada iPhone 6 memakai layar berkapasitas 4,7 inchi. Luar biasanya lagi ketebalan dari device ini hanya 6.8 milimeter lebih ramping dibandingkan dengan iphone pendahulunya

5. Layar Jelas dan Lebih Tajam

IPhone 6 ini mempunyai layar dengan resolusi yang dipasang berkapasitas 1.334 x 750 pixel, dengan didukung adanya teknologi dari Apple yakni teknologi baru yang dinamakan Retina HD. Versi iphone ini mempunyai ketajaman gambar berkapasitas sebesar 1.920 x 1.080 dan kepadatan 401 ppi, yang apabila dibandingkan dengan produk terdahulunya mempunyai ketajaman yang lebih baik hingga tiga kali lipat.

5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui

Kekurangan iphone 6:

Tidak Ada Peningkatan Teknologi yang Signifikan

Pada iphone 6 ini yang adalah produk terakhir dari Apple tetapi apabila
diteliti dengan mendalam nyatanya tak begitu mempunyai perubahan
teknologi yang signifikan apabila dibandingkan dengan produk
terdahulunya. Ini dapat dicermati pada ulasan diatas bahwa dibagian
fitur kamera meskipun sebetulnya tetap memberbagi berbagai perubahan
ke arah nilai yang lebih meningkat tetapi ukuran resolusi pada
iphone 6 sama persis dengan ukuran resolusi iphone 5 S sebagai produk
terdahulunya.

Selain pada kamera yang nyatanya tetap mempunyai ukuran resolusi yang
sama, sebagai ketidak lebihan dari produk terakhir Apple ini adalah  untuk
tampilan dimensi meskipun terbukti mempunyai ketebalan yang lebih ramping
ketimbang produk pendahulunya tetapi demikian tak terlalu jauh
perbedanya.

Sekian informasi yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya tentang 5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui ' Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung diblog sederhana kami. Baca juga artikel menarik lainnya ya.

0 Response to "5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Yang Belum Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel