-->

9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop yang Belum Anda Tahu..!!!

9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop | UNIVERSALTEKNO - Selamat datang di blog universaltekno, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang '' 9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop ''. Sekarang ini selain persaingan dunia device saja yang sangat ketat, tetapi persaingan ketat juga terjadi pada sistem operasi alias aplikasi. Semacam yang kami ketahui sekarang tidak sedikit sekali aplikasi yang bermunculan dengan mengangkat fitur-fitur unggulannya, dari mulai Android, BlackBerry, iOS, serta juga Windows. Masing-masing mempunyai keunggulan serta ketidak lebihannya tersendiri.

9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop

9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop


Tetapi Android tetap berada di urutan teratas aplikasi yang paling tidak sedikit dipakai oleh para pemakai device saat ini, apalagi pihak Google telah meluncurkan sistem Android versi yangpaling baru yakni OS Android 5.1 Lollipop. Semacam yang kami  ketahui untuk perangkat device berbasis Android 5.0 Lollipop yang telah beredar di Indonesia yaitu perangkat Android One.

Android One ini adalah device hasil kerjasama antara tiga vendor lokal dengan google diantaranya Nexian, Evercoss, serta Mito. Perangkat tersebut beritanya bakal dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau bahkan dapat dikatakan terjangkau. Fitur yang dimiliki oleh Android 5.1 mempunyai perbedaan dengan Android 5.0, dibawah ini kami bakal paparkan 9 fitur terbaru 9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop :

5.1 Lollipop.

  1. Adanya Perbaikan pada penggunaan berlebih saat menggunakan koneksi Wi-Fi.
  2. Peningkatan dan Perbaikan fungsi “Okay Google.”
  3. Penambahan Fitur Silent mode yang sebelumnya tidak tersedian di versi 5.0
  4. Pengaturan atau memanage RAM lebih sempurna.
  5. Adanya Perbaikan pada masalah notifikasi
  6. Penyempurnaan masalah suara pada beberapa smartphone
  7. Adanya Perbedaan pada warna palet Material Design
  8. Ada Perbaikan pada aplikasi eror secara tiba-tiba tertutup.
  9. Pengelolaan atau pengaturan baterai lebih baik

Nah itulah info yang dapat kami berikan tentang '' 9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 ''. Semoga bermanfaat dan terimaksih telah bekunjung di blog kami, jangan upa baca artikel menarik ainnya.

0 Response to "9 fitur Terbaru Keren Pada OS Android 5.1 Lollipop yang Belum Anda Tahu..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel