-->

Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya

 Lenovo Zuk Z1 | UNIVERSALTEKNO - Zuk sendiri adalah anak perusahaan dari Lenovo, yang siap menggempur pasar Device dengan jajaran Hp Android terjangkau bernilai tinggi. Tetapi untuk saat ini, Zuk serta Lenovo baru membikin satu device yaitu, “Lenovo Zuk Z1”. Luar biasanya, versi global dari Zuk Z1 telah dibekali sistem operasi kustom CyanogenOS berbasis Android Lollipop terakhir serta beragam fitur canggih yang tidak dimiliki smarphone Android lain di segmen menengah keatas. Lalu bagaimana dengan peforma dapur pacu, beserta nilai layar serta kameranya ?

Kemampuan dapur pacu Lenovo Zuk Z1 tidak usah sobat ragukan, sebab didalamnya tersimpan processor Quad Core 2.5 Ghz yang dipadukan Ram sebesar 3GB. Begitu pula dengan nilai layar yang telah menggunakan layar selesaiolusi Full HD dengan bentang layar lumayan besar. Sementara untuk segi kamera, telah ada gabungan teknologi OIS dengan sensor kamera yang menjamin setiap jepretan gambar serta rekaman video tampak sempurna. Nah lalu berapa Harga Lenovo Zuk Z1 tersebut ?, untuk mengenalnya, mari kami sama-sama menyimak rangkuman hariangadget.com berikut ini.

Lenovo Zuk Z1

Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya

Desain Bongsor Berlayar Full HD

Tampilan fisik Lenovo Zuk Z1 terbukti lumayan tebal serta berat. Dimana bodynya mempunyai rasio dimensi berkapasitas 155.7 x 77.3 x 8.9 mm serta bobot 175 gram. Mesikipun bakal terasa lumayan melelahkan saat dipegan terlalu lama memakai satu tangan, tetapi Lenovo memberbagi tampilan solid berbahan alumunium alloy yang dilapisi kaca pada segi belakang. Tidak hanya itu tampilannya juga terkesan mewah, dengan penempatan satu tombol home berbentuk kotak yang didalamnya tersimpan sensor pemindai sidik jari layaknya Samsung Galaxy S6 serta iPhone 6.

Harga Lenovo Zuk Z1 yang murah, membikinnya belum dilengkapi layar selesaiolusi Quad HD. Tetapi sobat tidak usah khawatir, sebab telah layar IPS beteknologi GGF Full Lamination serta Anti Fingerprint Coating yang memberbagi contrast rasio 1500 : 1. Sementara untuk ukuran layar serta resolusinya merupakan mempunyai layar berbentang 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar mencapai 401 pixel per inchi. Itu artinya, layarnya bakal terkesan sangat tajam, sebab dilengkapi kontras rasio sebanding serta kerapatan pixel lumayan tinggi.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya 1

Ketidak lebihan device Lenovo Zuk Z1 merupakan tidak mempunyai slot memori ekternal. Sebagi gantinya, Lenovo memberbagi memori internal sebesar 64 GB yang siap menampung semua file yang sobat miliki. Sementara untuk memori Ram, telah ada Ram berukuran 3 GB sebagai jaminan kinerja mulitasking yang cepat saat sobat menjalankan tidak sedikit software serta berpindah dari satu game ke game yang lain. Kemudian untuk segi software, telah ada sistem operasi CyanogenMod 12.1 berbasis Android Lollipop v5.1 dengan segudang fitur didalamnya.

Pemakaian sistem operasi CyanogenOS memberbagi kualitas plus kepada device buatan Zuk serta Lenovo tersebut. Pasalnya sistem operasi CynogenMod telah di custom supaya mempunyai kemampuan lebih cepat dibandingkan Android murni (Stock Rom). Tidak hanya itu, Cyanogen juga meningkatkankan tidak sedikit fitur terakhir yang siap memanjakan pemakai Lenovo Zuk Z1. Selanjutnya untuk sektor hardrware, telah ada gabungan antara processor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan Quad Core 2.5 Ghz Krait 400 serta chipset grafis Adreno 330.




Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 terbukti lumayan jadul, sebab tetap menggunakan arsitektur 32 Bit. Sementara saat ini, rata-rata device Android dengan banderol setara harga Lenovo Zuk Z1 telah menggunakan processor berteknologi 64 Bit. Tetapi sobat janga anggap remeh kemampuan Snapdragon 801, sebab tetap sanggup melaju cepat saat digunakan mengekseskusi beragam software serta game dengan cara bersamaan. Apalagi seusai ditambah sistem operasi CyanogenMod 12.1, tentunya kinerja mulitasking Lenovo Zuk Z1 terasa terus responsif.

Fitur Lengkap Baterai Jumbo 4.100 mAh

dua situ mutlak Lenovo Zuk Z1 yaitu pemindai sidik jari serta pemakaian sistem operasi Android CyanogeMod 12.1 telah kami ketahui. Lalu fitur selanjutnya merupakan teknologi pengisian baterai cepat (Fast battery charging) yang mengoptimalkan pengisian baterai Li-Po berukuran 4.100 mah. Ukuran baterainya terbukti sangat besar, tetapi sobat tidak bakal dapat mencopot baterai tersebut, sebab ditanamkan langsung pada rangka Lenovo Zuk Z1. Sementara untuk daya tahannya, mempunyai waktu bicara selagi 36 jam serta waktu standby mencapai 526 jam ketika digunakan pada jaringan 3G.

Berteknologi Canggih USB-Type C

Tak hingga disitu saja daya tarik device asal Tiongkok ini, sebab tetap ada teknologi USB Type C yang terkoneksi pada port MicroUSB 3.0. Penggunaan teknologi USB Type C, membikin Lenovo Zuk Z1 sanggup mentransfer file lebih cepat, dan sanggup di aliri arus daya lebih besar untuk mempercepat pengisian baterai. Tidak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi teknologi 4G LTE dan dua slot kartu sim berbentuk Nano Sim. Sementara untuk konektivitas nirkabel, telah ada Blueooth V4.1, Wifi Dual Band, dan navigasi GPS dengan teknologi A-GPS dan GLONASS

Kamera 13 Megapixel Dengan Sensor Sony dan OIS

Harga Lenovo Zuk Z1 yang dikhususkan untuk segementasi pasar menengah kebawah, membikinnya tetap mempunyai kamera bernilai tinggi. Terkesan pada segi belakang, telah ada gabungan sensor Sony IMX214 Exmor RS berkekuatan 13 Megapixel yang dipadukan teknologi optical image stabilization (OIS), dan dual-LED flash. Gabungan teknologi tersebut, otomatis membikin jepretan kamera Lenovo Zuk Z1 terkesan sempurna, dengan hasil gambar tanpa noise dan terhindar dari Blur. Sayangnya untuk merekam video, performanya tetap sebatas video selesaiolusi Full HD 1080 pixels.

Luar biasanya, kamera belakang Lenovo Zuk Z1 jug dioptimalkan oleh teknologi 5 element lens dengan diafragma F/2.2, jadi tetap optimal walau digunakan bergambar dimalam hari alias tempat bercayaha rendah. Kemduian beralih kesisi tahap depan, telah ada sensor OmniVision OV8865 dengan kekuatan lensa 8 Megapixel dan lensa wide angle dengan aspek mencapai 73.6 derajat. Kamera tersebut sanggup menghasilkan gambar selfie bernilai tinggi dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels, dan video Full HD 1920 x 1080 pixels. Jadi sobat jangan remehkan kameranya, mesikipun harga Lenovo Zuk Z1 dibanderol terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo Zuk Z1

Kartu SimDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Ukuran (P x L x T)155.7 x 77.3 x 8.9 mm
Berat175 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
MemoriInternal 64 GB
Ram3 GB RAM
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port microUSB v3.0, Type-C , A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash, Video Full HD 1080p
Kamera Depan8 MP
BateraiNon-removable Li-Po 4100 mAh
FiturFast battery charging, CyanogenMod 12.1, Fingerprint sensor

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Zuk Z1
Kelebihan Lenovo Zuk Z1Kekurangan Lenovo Zuk Z1
  • Harga Lenovo Zuk Z1 cukup murah, mengingat ia memiliki banyak fitur
  • Dilengkapi teknologi pemindai sidik jari
  • Berjalan pada sistem operasi CyanogenOS
  • Dibekali Ram 3GB
  • Kapasitas baterai sangat besar dan mendukung fast charging
  • Support Dual Sim, 4G LTE, dan USB Type C.
  • Layarnya belum bersolusi Quad HD
  • Tidak ada teknologi NFC
  • Masih memakai processor berjenis 32 Bit
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus
Dengan merilis device terjangkau yang mempunyai fitur lengkap berupa pemindai sidik jari, 4G LTE, USB Type C, serta Ram 3GB yang berlangsung pada sistem operasi CyanogenOS, tentunya Lenovo Zuk Z1 bakal mudah diterima konsumen device diseluruh dunia. Tidak hanya itu, harga Lenovo Zuk Z1 juga dibanderol terjangkau, serta pastiya tidak terlalu membebani peminatnya. Sehingga tidak persoalan jika handphone ini mempunyai berbagai ketidak lebihan, semacam belum mengadpilihan layar Quad HD serta tetap menggunakan processor 32 Bit, sebab ketidak lebihan tersebut bakal tergantikan dengan beragam fitur canggih, serta Harga Lenovo Zuk Z1 yang terjangkau.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang ''Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1,Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel