-->

Cara Memperbaiki Beberapa Bugs atau Masalah Pada Android 5.0 Lollipop !!!


Cara Memperbaiki Beberapa Bugs atau Masalah Pada Android 5.0 Lollipop !!!



Versi Android terbaru  yang baru- baru ini muncul  yaitu Android 5.0 Lollipop,  ternyata memiliki beberapa kelebihan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ternyata  Android memiliki beberapa bugs (masalah) pada versi ini.  Di sini UNIVERSAL TEKNO  akan mencoba mengulas bagaimana cara untuk mengatasi masalah atau bugs yang biasa terjadi pada Android Lollipop akan dibahas sebagai berikut :


1.  Cara Mengatasi Masalah Pada Koneksi Wi-Fi 

  • Masalah pada koneksi Wi-Fi  disebabkan oleh bug yang seolah-olah seperti mayat hidup yang sudah mati lalu datang kembali. 
  • Solusinya: Beralih ke Modus Pesawat dan setelah itu restart/ matikan perangkat android anda dan sambungkan kembali ke jaringan seperti biasa.
Cara Memperbaiki Beberapa Bugs atau Masalah Pada Android 5.0 Lollipop

2. Cara Mengatasi Masalah Ketahanan Baterai

  • Seperti biasa, setiap instalasi hasil firmware, Android di dapat  menguras baterai di beberapa pengguna. Hal ini hampir selalu ada di-setiap update Firmware.
  • Solusinya hanya dengan cara Reset Factory, sebelumnya jangan lupa Backup data anda terlebih dahulu.




3.  Cara Mengatasi Aplikasi Crash & Lambat

  • Jika ponsel atau tablet lamban atau crash berkali-kali maka ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Jika Anda mengalami error force closed, pada saat menjalankan aplikasi pada versi ini, nampaknya Anda tidak sendiri yang mengalaminya.  Beberapa User dengan perangkat lama juga mengalami masalah ini. 
  • Jika salah satu aplikasi tampaknya menjadi sumber dari masalah ini maka solusi yang jelas adalah untuk menghapus atau memeriksa update aplikasi nya. Karena mungkin ada beberapa aplikasi, yang belum  menyesuaikan untuk dijalankan pada Android 5.0 Lollipop ini.



UNTUK INFORMASI  LEBIH JELASNYA, SILAHKAN CEK DISINI..!!!


Sekian informasi tentang " Cara Memperbaiki Beberapa Bugs atau Masalah Pada Android 5.0 Lollipop!!!''  yang UNIVERSAL TEKNO berikan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan bisa menjadi suatu informasi yang berharga untuk pengetahuan anda, Terima kasih.

0 Response to "Cara Memperbaiki Beberapa Bugs atau Masalah Pada Android 5.0 Lollipop !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel