-->

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren

UNIVERSAL TEKNO - Saat ini perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang sangat pesat. Berbagai banyak jenis teknologi dan kecanggihannya   bisa membantu dan memudahkan kegiatan seseorang dengan pekerjaannya. Saat anda memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yang mampu di gunakan untuk melihat tembus pandang. contohnya ketika alat tersebut di pakai untuk melihat jari tangan hanya terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yang sudah di bungkus. dan anda pun bertanya – tanya dalam hati apakah ada alat seperti itu dalam kenyataan. Nah, kami akan menjawab semua pertanyaan yang anda pertanyakanh di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang untuk kamera smartphone berbasis Android dan juga iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Karena jika benar – benar tembus pandang harus memiliki komponen yang sangat kompeks. Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi – aplikasi untuk kamera tembus pandang.

aplikasi – aplikasi untuk kamera tembus pandang keren :


1. Body Scanner Free Prank




Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren 2015


aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat anda gunkanan untuk mengerjai teman, di dalam aplikasi ini ada beberapa pilihan doto X-ray yaitu foto kerangka manusia dan juga foto seekor monyet. cara menggunakanya cukup mudah  yaitu perintahkanlah teman anda untuk berbaring lalu gerakkanlah smartphone anda unutk memindai  di atas tubuhnya. dan setelah itu akan tampil gambar tembus pandang dibalik teman anda tersebut yang ternyata adalah monyet.

2. Xray Scanner Camera



Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren 2015


seperti nama yang digunakan untuk aplikasi ini, Xray scanner memberikan fitur dengan pemindaian sinar -X untuk organ tubuh bagian dalam seperti tangan, kelapa, dada, kaki. software android camera pemindai ini selain dapat menggunakan kamera ponsel langsung juga dapat memindai sebuah foto atau gambar manusia.

3. Moosejaw X-Ray




Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren 2015


aplikasi ini berbeda dengan progam pemindai foto di atas, software ini hanya dapat digunaan unutk memindai katalog foto yang hanya dikeluarkan oleh Moosejaw. cara penggunaanya cukup mudah, yaitu dengan membuka aplikasi ini dan arahkan ke foto model yang ada dikatalog moosejaw tersebut dan anda akan melihat foto tersebut telanjang atau hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Kalau anda penasaran silahkan di download sendiri dan di coba,,,hhhe

UNTUK INFORMASI YANG LEBIH JELAS SILAHKAN CEK DISINI..!!!

Sekian informasi tentang 'Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren 2015''. yang dapat kami berikan. Baca juga informasi hp terbaru lainnya. Dan semoga dengan artikel ini informasi ini dapat membantu anda dalam mencari info tentang hal tersebut.

0 Response to "Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel