-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Sony Xperia Z5 Premium | UNIVERSALTEKNO - Sony sukses mengembalikan keadaan seusai sebelumnya tertinggal dalam mengadpilihan device berlayar 2k (Quad HD), tetapi hari ini Sony menjadi pionir lahirnya device berlayar 4K (Ultra HD) dengan menghadirkan Xperia Z5 Premium. Yups, device ini menjadi device Android pertama didunia yang dilengkapi layar selesaiolusi super tinggi tersebut, bahkan kerapatan pixel yang sanggup diraih handphone ini mencapai ~806 ppi, jauh lebih tinggi dibandingkan layar 2K milik Samsung Galaxy S6 maupun LG G4.

Rumor tentang Spesifikasi serta harga Sony Xperia Z5 Premium terbukti telah berbagai kali lewat internet. Tetapi akhirnya device ini resmi diperkenalkan pada ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. Sama semacam bocoran yang beredar sebelumnya, Sony meperbuat inovasi besar-besaran dalam menghadirkan device flagship terakhirnya. Bahkan mereka langsung menghadirkan 3 seri Xperia Z5, yakni versi Premium, Compact, serta versi Reguler. Ketiganya memperkenalkan beragam kelebihan yang tidak dimiliki para kompetitornya, tetapi yang paling luar biasa merupakan Sony Xperai Z5 Premium yang mengadpilihan layar 4k.

Telah tentu harga Sony Xperia Z5 Premium bakal dibanderol sangat mahal, mengingat teknologi yang diusungnya jauh lebih tinggi dibandingkan para kompetitornya yang tetap menggunakan layar selesaiolusi Quad HD. Tidak hanya unggul pada sektor layar, Xperia Z5 Premium juga dilengkapi dapur pacu paling baik mempercayakan processor Snapdragon 810 serta Ram berkapasitas 3GB. Tetap tidak sedikit kelebihan lain yang diusung device flaghip berlayar UltraHD tersebut,dan untuk menontonnya silahkan sobat menyimak postingan Spesifikasi serta Harga Sony Xperia Z5 Premium berikut ini.

Sony Xperia Z5 Premium

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z5 Premium

 
  • Layar 5.7 inchi
  • Resolusi 4K
  • IP65/68
  • Memori Internal : –
  • Memori Eksternal: –
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • Jaringan 4G-LTE
  • Kamera Utama 23 MP
  • Perekam Video: –
  • Kamera Depan: 8 MP
  • OS Android v 5.0 Lolipop
  • RAM 4 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB, NFC
  • CPU Qualcomm Snapdragon 810 Soc, Octa Core
  • GPU Andreno 403
  • Baterai –
  • Talktime: –
Sumber GSM Arena 

Hp Android  Tahan Air Bersesolusi 4K Ultra HD  

Sony Xperia Z5 Premium kita nobatkan sebagai device Android paling baik didunia. Pasalnya handphone ini menjadi Hp Android pertama yang mengadpilihan layar selesaiolusi 4K (UltraHD) alias setara 2160 x 3840 pixels. Layar 4k tersebut dipaparakan pada layar IPS berbentang 5.5 inchi jadi sanggup menghasilkan kerapatan pixel mencapai -806 ppi. Sobat hariangadget tentunya bakal berdecak kagum menonton nilai layar yang ditambilkan device ini, sebab tidak jarangnya layar selesaiolusi 4K di adaptasikan pada teknologi televisi premium berbanderol diatas 8 Juta Rupiah.

Setiap foto yang ditampilkan pada layar Xperia Z5 Premium bakal terkesan lebih tajam dan mempunyai tingkat detail lebih tinggi. Tetapi teknologi layar 4K tersebut, tentunya membikin harga Sony Xperia Z5 Premium bakal dibanderol sangat mahal. Tidak hanya itu, Sony juga meningkatkankan lapisan Scratch-resistant glass, dan oleopkegemaranc coating yang siap melindungi layar dari segala tipe goresan dan kotoran yang menempel pada layar. Luar biasanya lagi, layar Xperia Z5 Premium juga memilik 10 titik setuhan dan dibekali teknologi Triluminos display dan X-Reality untuk meningkatkan ketajaman layar, dan membikin gabungan warna tampak lebih realistis.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya


Desain luar device ini tidak tidak sama jauh dari Sony Xperia Z3+, dimana bodynya tampak elegan dan premium dengan alternatif warna Chrome, hitam, dan warna emas. Sementara untuk ukuran bodynya mempunyai rasio perbandingan panjang 154.4 mm, lebar 75.8 mm, ketebalan 7.8 mm, dan berat 180 gram. Mesikipun ukurannya lebih tebal dan lebih berat dibandingkan Sony Xperia Z3+, tetapi desain luar Xperia Z5 Premium masih terkesan elegan dengan balutan body berbahan metal dan lapisan kaca dibelakangnya.

Sony masih melengkapi handphone terakhirnya dengan performa anti air dan debu berdasarkan sertifikasi IP68, jadi sobat hariangadget dapat mengangkat Xperia Z5 Premium berenang sedalam 1.5 Meter selagi 30 menit. Tidak hanya itu, Sony juga meningkatkankan fitur pemindai sidik jari (Fingerprint sensor) yang ditempatkan pada tombol power, jadi terus memudahkan pengoperasian device ini. Dapat dikatakan Sony Xperai Z5 Premium menjadi smarthone Sony pertama yang mengadpilihan teknologi pemindai sidik jari, jadi wajar jika nantinya harga Sony Xperia Z5 Premium dibanerol sangat mahal.


Dapur Pacu Mumpuni Andalkan Snapdragon 810

Mesikipun nantinya Harga Sony Xperia Z5 Premium lebih mahal dibandingkan Xperia Z4v maupun Xperia Z3+, Sony tetap mempercayakan processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 sebagai otak pemrosesan device premium buatannya. Processor tersebut sebelumnya juga digunakan oleh Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4v yang memang sanggup menghasilkan kemampuan superior kami menjalankan beragam software maupun game. Tidak hanya itu, Xperia Z5 Premium juga dilengkapi Ram 3GB, dan GPU Adreno 430 yang berlangsung berdampingan dengan processor Octa Core-64 Bit berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57.

Kebutuhan multitasking dalam menjalankan tidak sedikit software, dan kebutuhan mobile gaming dalam menjalankan game-game HD terakhir, sanggup berlangsung lancar pada spesifikasi hardware Sony Xperia Z5 Premium tersebut. Mesikipun notabennya handphone ini tetap kalah dalam sisi Ram, dimana kompetitornya semacam Samsung Galaxy S6 Edge+, dan Galaxy Note 5 telah mengadpilihan Ram 4GB, tetapi untuk urusan peforma Xperia Z5 Premium tetap desain optimal berkah gabungan komponen hardware bernilai tinggi dan sistem operasi Android Lollipop terakhir.

Untuk mengalahkan seri Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang hadir tanpa adanyanya dukungan memori eksternal, Sony telah membekali Xperia Z5 Premium dengan slot microSD berdaya tampung maksimum 200 GB, dan memori internal sebesar 32 GB. Jadi tidak bakal ada persoalan kehabisan memori penyimpanan saat sobat menginstal beragam software maupun game kedalam device berlayar UltraHD ini. Tidak hanya itu, Sony juga meningkatkanan beragam fitur hiburan dengan teknologi High-Resolution Audio.



Konektivitas LTE 300 mbps Baterai Tahan lama

Inilah salah satu hal mengapa harga Sony Xperia Z5 Premium layak dihargai sangat mahal. Pasalnya handphone ini mengangkat konektivitas sangat lengkap, yang dapat sobat pakai telepon, sms, maupun mengakses internet didalam air. Untuk konektivitas internetnya, Xperia Z5 Premium mempercayakan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps. Tidak hanya itu Sony juga menghadirkan Sony Xperia Z5 Premium Dual Sim yang dilengkapi 2 slot kartu sim berbentuk nano-sim.

Kemudian untuk konektivitas nirkabel, Sony melengkapi Xperia Z5 Premium dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, NFC, dan fitur transfer data Bluetooth V4.1. Selanjutnya dibagian navigasi, telah ada gabungan antara GPS berteknologi A-GPS, Glonass/Beidou. Tidak hingga disitu saja, sebab tetap ada port microUSB 2.0 yang dilengkapi kemampuan USB-OTG dan MHL 3 TV-out, jadi memudahkan sobat saat menghubungkan device ini keperangkat berlayar lebih besar, maupun penyimpanan ekternal.



Layar selesaiolusi Ultra HD 4K tentunya membutuhkan daya baterai sangat besar. Oleh sebab itu, Sony mengantisipasinya dengan memberbagi baterai Li-Ion berukuran 3.430 mAh dengan penamahan fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian baterai mencapai 40% lebih cepat. Sementara untuk daya tahan baterainya, Sony mengklaim baterai Xperia Z5 Premium dapat bersi kukuh selagi 10 jam memutar konten video, dan 160 jam digunakan menikmati alunan musik. Jadi dapat dikatakan baterainya lumayan irit untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera Superior Selesaiolusi 23 Megapixel

Sebanding dengan Harga Sony Xperia Z5 Premium yang mahal, Sony meperbuat Improvisasi pada sektor kamera. Device ini sudah dilengkapi kamera mutlak 23 Megapixel dengan sensor Sony Exmor RS berkapasitas 1/2.3”, yang sanggup memastikan setiap jepretan gambar serta rekaman video sangatlah terasa lebih nasib serta realistis. Tidak hanya itu, Sony juga memberbagi teknologi lensa G Lens untuk meringkus cayaha lebih tidak sedikit serta menambah jangkauan gambar dengan lensa Wide Angle 22 mm. Tidak ketinggalan fitur standard berupa autofocus serta led flash juga disediakan pada handphone premium ini.



Luar biasanya performa autofocus Xperia Z5 Premium hanya membutuhkan waktu 0.03 detik dalam menentukan titik focus. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur 5x Clear Image Zoom serta pemilihan ukuran ISO mencapai 12800. Sementara untuk kebutuhan merekam video, Xperia Z5 Premium sanggup mengawetkan video selesaiolusi 4K (2160p@30fps), Full HD (1080p@60fps), Slow Motion (720p@120fps),  dengan ISO mencapai 3200 serta dilengkapi fitur SteadyShot, sebagai pengganti teknologi OIS supaya setiap rekaman video lebih stabil serta terhindar dari blur.

Performa kamera Sony Xperia Z5 Premium diatas rata-rata device sekelasnya, sebab sanggup menghasilkan warna lebih realistis serta gambar lebih nasib, berkah penggunaan teknologi pengolahan gambar BIONZ. Sementara untuk kamera disisi depan, dilengkapi lensa berkekuatan 5.1 Megapixel yang siap memanjakan penggulan Xperia Z5 Premium dalam bergambar selfie disegala kondisi pencahayaan, baik itu siang hari, maupun dimalam hari yang mempunyai intensitas cayaha lebih minim. Lalu berapa sebetulnya harga Sony Xperia Z5 Premium tersebut ?

Keunggulan Sony Xperia Z5 Premium

  • Dilengkapi dengan sertifikat IP65/ 68 sehingga mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam watu 30 menit.
  • Sudah menggunakan Android v 5.1 Lolipop
  • CPU Qualcomm Snapdragon 810 Soc, Octa Core dan RAM 4 GB menawarkan kinerja yang super cepat.
  • Desain yang sangat elegant menunjukan kelasnya
  • Layar Lebar, Resolusi 4K sehingga akan menyuguhkan tampilan yang sangat jernih.
  • Dilengkapi dengan Finger print sensor yang berguna untuk membuka dan mengunci aplikasi.

Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium

  • Tidak tersedia
Harga Sony Xperia Z5 Premium Terbaru

CEK DISINI..!!!!! Untuk Harga Terbarunya.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang ''Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel