-->

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Lenovo Phab Plus | UNIVERSALTEKNO - Berhasil menghadirkan beragam device ditahun 2015, tidak menyurutkan hasrat Lenovo untuk meperbuat inovasi dalam menghadirkan device terakhirnya. Salah satunya merupakan lahirnya “Lenovo Phab Plus” sebagai phablet Android berlayar 6.8 inci. Ukuran layarnya terbukti sangat besar, sebab kemungkinan Lenovo ingin bersaing melawan Huawei P8 Max yang juga dibekali layar seluas 6.8 inci. Luar biasanya, mesikipun ukuran layarnya sama besar, tetapi harga phablet Lenovo tersebut bakal dipasarkan lebih terjangkau dibandingkan phablet Android berayar 6.8 inci milik Huawei.

Spesifikasi Lenovo Phab Plus juga lumayan lumayan. Dimana ini mengangkat processor berkecepatan Octa Core-64 Bit yang dipadukan sistem operasi Android Lollipop serta Ram berkapasitas besar. Sehingga sobat hariangadget tidak usah khawatir tentang kemampuan saat menjalankan game maupun software pada layar seluas 6.8 inci. Tentunya semua software serta game dapat berlangsung dengan lancar, lewat gabungan hardware software tersebut. Bagi sobat hariandaget yang penasaran semacam apa spesifikasi lengkap phablet berlayar 6.8 inci tersebut, serta berapa harga Lenovo Phab Plus, mari kami simak reviewnya dibawah ini.

Lenovo Phab Plus 

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo Vibe Phab Plus
 
  • Layar 6.8″ IPS LCD Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Eksternal: Ada, Micro SD Up to 64 GB
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • Jaringan LTE-4G
  • Kamera Utama 13 MP, Autofocus, Dual-LED Flash
  • Perekam Video: 720p
  • Kamera Depan:  5 MP
  • OS Android v 5.1 Lolipop
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Qualcomm Snapdragon 615, Octa Core
  • GPU Andreno 405
  • Baterai 3500 mAh
  • Talktime: 20 Jam
Sumber Phone arena 

Layar Jumbo Beresolusi Full HD 1080 pixels



Layar seluas 6.8 inci siap memanjakan mata sobat dalam menikmati beragam konten game serta film dengan cara enjoy. Mesikipun bagi sebagian orang, layar tersebut dianggap terlalu besar sebab hampir setara suatu  tablet. Tetapi bagi penikmat multimedia, tentu berpikir bahwa terus besar layar maka terus enjoy dipakai. Apalagi layar Lenovo Phab Plus sudah didukung teknologi IPS selesaiolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, jadi foto yang dikeluarkan bakal masih tajam serta jernih dengan kerapatan pixel mencapai -326 pixel per inchi.


Mesikipun layarnya belum selesaiolusi Quad HD, tetapi tidak jadi persoalan selagi harga Lenovo Phab Plus masih murah. Sayangnya belum ada teknologi pelindung layar Gorilla Glass, serta digantikan oleh pelindung anti gores bertipe Oleopkegemaranc coating. Kemudian untuk sisi tampilan, Lenovo Phab Plus tampil menawan dengan body tipis berketebalan 7.6 mm serta mempunyai bobot sebera 220 gram. Yups, terbukti lumayan berat mengingat ukuran layarnya sangat besar, jadi siap-siap saja mengoperasikan phablet ini dengan dua tangan.


Dapur Pacu Bertenaga Diotaki Chipset Snapdragon 615


Berbicara tentang sektor dapur pacu, tentunya sobat ingin suatu  smratphone Android yang mempunyai kinerja mulitasking mulus, dan peforma mobile gaming yang lancar. Oleh sebab itu, Lenovo merilis Lenovo Vibe Plus dengan teknologi processor 64 Bit yang digawangi Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Processor dengan kecepatan Quad Core 1.7 Ghz dan Quad Core 1 Ghz ini, siap memberbagi peforma menajubkan disaat sobat bermain game dan menjalankan software Android. Tidak hanya itu, jeroan Lenovo Phab Plus juga dilengkapi Ram 2GB dan pengolahan grafis Adreno 405.

Selain mempunyai Ram 2GB berteknologi LPDDR3, Lenovo Phab Plus juga dilengkapi memori internal berkapasitas 32 GB dan dukungan memori microSD sebagai memori ekternal. Yups, ukuran memori yang besar membikin harga Lenovo Phab Plus lebih mahal dibandingkan device Lenovo yang lain. Bahkan beritanya Lenovo juga merilis varian 64GB dari phablet terakhirnya, dan telah tentu harganya bakal jauh lebih mahal dibandingkan harga Lenovo Phab Plus varian 32 GB. Kemudian untuk segi software, telah ada OS Android Lollipop yang dibalut antar muka Lenovo Vibe UI semacam yang dimiliki Lenovo Vibe P1.


Baca Juga  : Cara Menyembunyikan File Foto Dan Video Dengan Aplikasi Android


Mendukung Dual Sim serta 4G LTE

Fitur dual sim menjadi syarat harus untuk memudahkan komunikasi serta jalan masuk internet pemakai device Android. Untungnya fitur tersebut telah ada pada Hp Android Lenovo Phab Plus. Tidak hanya mempercayakan fitur dual sim, phablet ini juga mendukung teknologi 4G LTE, Wifi Dual Chanel, Bluetoot v4.0, port MicroUSB, serta GPS (A-GPS, GLONASS), sehingga dapat dikatakan keperluan konektivitas bakal tercukupi jika sobat hariangadget membeli phablet Full HD berlayar 6.8 inci tersebut.

Kamera Selfie OmniVision 5 Megapixel

Dilanjutkan pada sektor kamera, telah ada kamera depan 13 Megapixel yang mengadpilihan sensor lensa OmniVision serta dual tone led flash. Tidak hanya itu, kamera Lenovo Phab Plus juga dapat mengawetkan video berkualias Full HD dengan nilai tajam serta jernih. Sementara untuk segi depan, Lenovo memberbagi lensa 5 Megapixel untuk mengakomodir keperluan gambar selfie pemakai phablet jumbo buatannya. Mesikipun termasuk standard, tetapi berkah aplikasi kamera dengan fitur lengkap, tentunya hasil jepretan serta video bakal teap maksimal.

Baterai Jumbo Tahan lama serta Tahan Lama

Dibalik body tipis setebal 7.2 inci serta bobot 220 gram, telah tersimpan baterai berkapasitas 3.500 mAh sebagai sumber daya energi untuk mengaliri beragam komenen hardware serta layar jumbo yang dibawanya. Mesikipun tidak sebesar Lenovo P90 ataupun Lenovo P70 yang mempunyai baterai 4.000 mAh, tetapi kita rasa baterainya telah lebih dari lumayan untuk memenuhi keperluan multimedia serta komunikasi seharian penuh. Nah jika tidak lebih, sobat dapat mekegunaaankan powerbank sebagai energi cadangan baterai Lenovo Phab Plus.

Keunggulan Lenovo Phab Plus

  • Kamera Utama 13 MP dilengkapi juga dengan Autofokus dan Dual-LED Flash
  • Kamera Depan 5 MP cocok buat selfie dan video call.
  • Baterai besar 3500 mAh
  • Dual SIM support yang bisa beroperasi secara bersamaan.
  • CPU Qualcomm Snapdragon 615, Octa core dan RAM 2 GB menjamin pengoperasian smartphone ini sangat cepat bebas dari Buferryng.
  • Layar Lebar 6.8 Inch IPS LCD dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels sehingga sangat nyaman pada saat digunakan untuk nonton video dan streaming Film

Kekurangan Lenovo Phab Plus

  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau Corningg Gorilla Glass.


Harga Lenovo Phab Plus Terbaru

SILAHKAN UNTUK MENGUPDATE HARGA TERBARUNYA CEK DISINI...!!!!!!


Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel