-->

4 Tips dan Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet dengan Mudah Sekali

4 Tips dan Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet dengan Mudah Sekali | UNIVERSALTEKNO -  iPhone adalah salah satu tipe device yang telah tidak butuh diragukan lagi nilainya. Device ini dibangun oleh perusahaan teknologi raksasa Apple yang juga telah sangat populer di seluruh penjuru dunia.

Mesikipun demikian, tidak sedikit pemakai iPhone yang mengeluh sebab perangkatnya lemot. iPhone lemot sebetulnya terjadi bukan sebab nilainya yang tidak lebih keren, tetapi sebab berbagai faktor. Butuh diketahui sebetulnya ada berbagai faktor yang membikin iPhone menjadi lemot, semacam memori yang terlalu penuh, serta sistem yang sedang crash. Nah, pada peluang hari ini majalahgadget.com bakal share sedikit info bagaimana tutorial menanggulangi iPhone yang lemot.

Penasaran bagaimana caranya? Tidak butuh berlama-lama lagi, langsung saja simak baik-baik ulasan dari majalahgadget.com berikut ini.

Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet

4 Tips dan Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet dengan Mudah Sekali


1. Hapus Software

Salah satu penyebab iPhone lemot alias lelet adalah kapasitas penyimpanan yang menyempit. Oleh sebab itu disarankan untuk menghilangkan berbagai software yang terbukti telah jarang alias tidak terpakai. Dengan menghilangkan software tersebut, maka memori bakal menjadi lebih lega.

2. Matikan Fitur

Disarankan untuk mengguna iPhone supaya mematikan fitur yang tidak terpakai seusai dipakai. Faktor tersebut bakal membikin kinerja iPhone menjadi lebih ringan serta tidak lemot lagi.

3. Reboot

Reboot alias restart adalah tutorial termudah untuk menanggulangi iPhone yang lemot. Sebab dengan mereboot iPhone, sistem yang ada di dalamnya bakal terefresh serta kembali berlangsung normal. Caranya sangat mudah. Tinggal tekan tombol home serta power dengan cara bersamaan hingga layar berubah menjadi warna hitam serta timbul logo Apple.

4. Bersihkan Cache

Sama semacam device lainnya, iPhone juga bakal menyimpan cache dengan cara otomatis saat dipakai. Utamanya pada software Safari yang biasanya tidak sedikit memakan space data untuk cachenya. Oleh sebab itu kamu butuh meperbuat pembersihan dengan cara manual supaya cache tidak menumpuk serta mengganggu kerja sistem.

Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke menu Settings, seusai itu masuk ke pengaturan Safari, serta pilih Clear History and Situs data. Dengan begitu iPhone kamu menjadi lebih gesit saat dipakai.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '4 Tips dan Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet dengan Mudah Sekali ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "4 Tips dan Cara Mengatasi iPhone Lemot / Lelet dengan Mudah Sekali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel