-->

Cara Keluar / Logout BBM di Android dan BlackBerry dengan Mudah

Cara Keluar / Logout BBM di Android dan BlackBerry dengan Mudah | UNIVERSALTEKNO - Semacam yang telah kami ketahui bersama bahwa software pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) saat ini tidak hanya terdapat pada smartphone BlackBerry saja, tetapi telah bisa dijalankan pada perangkat berbasis Android, iOS, serta Windows Phone.

Sebab faktor tersebut, saat ini pemakai BBM kian hari kian meningkat. Pada awalnya pemakai BBM di smartphone Android serta iOS kesusahan dalam memakai BBM sebab BlackBerry ID yang susah didapat. Tetapi seiring perkembangan waktu, saat ini BBM telah bisa dijalankan dengan mudah tanpa ada persoalan. Tidak hanya itu user alias pemakai Android yang suka oprek smartphone Androidnya merasa kesusahan untuk keluar dari software BBM yang dimilikinya serta menggantinya dengan akun yang tidak sama, sebab BlackBerry juga tidak menyediakan fitur logout.

Tetapi faktor tersebut bisa diakali dengan cara-cara yang terbilang sederhana. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana tutorial keluar alias logout akun BBM dari software BBM di Android maupun BlackBerry, silahkan simak baik-baik ulasan yang satu ini.

Cara Keluar / Logout BBM di Android dan BlackBerry dengan Mudah


Cara Keluar/Logout BBM di BlackBerry

Logout BBM juga bisa dilakukan pada perangkat BlackBerry. Caranya cukup mudah, melalui opsi Service Book. Caranya tinggal masuk ke menu option, pilih “Device” kemudian pilih “Advanced System Setting”. Pilih opsi “Service Book”, dan klik Delete Menu BlackBerry Identity. Tunggu beberapa saat dan secara otomatis akan sudah logout dari BBM.


Cara Keluar/Logout BBM di Android

Walaupun pada aplikasi BBM di Android tidak tersedia pilihan untuk logout, anda bisa melakukan logout dengan mudah. Caranya adalah dengan menghapus data aplikasi BBM. Bagi anda yang belum tahu bisa masuk ke menu setting, kemudian pilih apps.

Apabila sudah masuk ke apps, pilih aplikasi BBM dan pilih clear data. Apabila anda sudah melakukan clear data, maka secara otomatis chache atau data yang tersimpan pada aplikasi BBM akan hilang, dan BBM kembali seperti pertama kali mendownloadnya.

Jika anda hendak menggunakan BBM lagi, anda bisa membuka aplikasi BBM dan masukkan akun BlackBerry ID yang telah dibuat sebelumnya, atau bisa mendaftar akun yang baru. Bagaimana, mudah bukan?

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Cara Keluar / Logout BBM di Android dan BlackBerry dengan Mudah ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Cara Keluar / Logout BBM di Android dan BlackBerry dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel