-->

Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM Terbaru

Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM Terbaru | UNIVERSALTEKNO -  BBM alias BlackBerry Messenger merupakan satu software instant messenger yang paling terkenal. BBM tidak hanya terkenal di BlackBerry saja, tetapi juga di berbagai platform semacam Android, iOS, serta Windows Mobile.

Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM 

Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM Terbaru

Software ini sangat digemari oleh pemakainya sebab tidak hanya ringan juga kaya bakal fitur. Pihak developer BBM sendiri rutin rutin meluncurkan update terakhir untuk membikin software ini lebih rumit serta enjoy dipakai. Sebelumnya telah hadir fitur kostumisasi PIN yang memungkinkan pemakainya untuk merubah PIN sesuai dengan keinginan. Tetapi sayangnya fitur tersebut tidaklah gratis.

Selain itu juga tersedia fitur BBM voice yang bisa dipakai untuk meperbuat panggilan suara dengan cara gratis ke sesama pemakai BBM. Fitur tersebut tidak memerlukan pulsa, hanya butuh koneksi internet yang stabil saja. Bicara soal fitur BBM terbukti sangat tidak sedikit.

Saat ini juga telah ada fitur paling baru di BBM dimana pemakainya bisa merubah ukuran font alias huruf. Bagi sebagian orang, ukuran font yang ada di BBM terlalu kecil. Tetapi ada pula yang berasumsi bahwa fontnya terlalu besar.

Oleh sebab itu developer BBM membikin suatu  fitur yang bisa memungkinkan pemakai BBM memperbesar serta memperkecil ukuran font alias huruf di BBM dengan mudah serta cepat. Penasaran kan bagaimana caranya? Simak ulasan majalahgadget.com berikut ini.


  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi BBM anda
  • Setelah itu puka percakapan anda
  • Cubit layar untuk memperkecil ukuran font, dan geser layar dengan dua jari seperti melakukan zoom untuk memperbesar ukuran layar

Bagaimana, sangat ringkas bukan? Sebetulnya tutorial ini sangat sederhana, tetapi tetap belum tidak sedikit orang yang tahu. Dengan memakai fitur tersebut, kamu bisa menampilkan ukura font alias huruf di BBM sesuai dengan keinginan anda.

Untuk mengembalikan ukuran huruf ke default, kamu bisa meperbuat pengaturan melewati setting perangkat anda. Apabila kamu memakai Android, silahkan masuk ke setelan, kemudian pilih ukuran font dalam obrolan, kemudian pilih default.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang ''Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM Terbaru''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Cara Mudah dan Gampang Memperbesar dan Memperkecil Ukuran Font/Huruf di BBM Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel