-->

Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Lenovo A7000 | UNIVERSALTEKNO - adalah ponsel generasi penerus dari smartphone Lenovo A7000 yang bisa dibilang  cukup laris manis dipasaran. Dilihat secara desain smartphone Lenovo A7000 Special Edition ini masih sama seperti pada seri pendahulunya, tetapi kali ini smartphone Lenovo A7000 Spesial Edition kini hadir dengan peningkatan spesifikasi diantaranya ayaitu :  kamera depan 5 MP, CPU Octa core, RAM 2 GB dan baterai besar 3000 mAh layar IPS 5.5 inchi, kamera utama 13 MP,

Spesifikasi Hp Lenovo A7000 Dilihat dari spesifikasinya smartphone Lenovo A7000 Spesial Edition akan berkompetisi dengan Meizu M2 Note dan Xiaomi Redmi Note 2.Buat kalian yang berniat dan suka untuk memiliki Lenovo A7000 Special Edition, berikut ini saya akan memberikan referensi harga dan spesifikasi lengkapnya :

Lenovo A7000

Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition


 
  • Layar 5.5 inchi IPS Capasitive Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal: Ada, Micro SD Up to 32 GB
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • Jaringan 4G -LTE
  • Kamera utama 13 MP,Dual – LED Flash, Auto Focuss
  • Perekam Video: 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP
  • OS Android v 5.0 Lolipop
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Madiatek MT6572m, Octa core
  • GPU Mali T760MP2
  • Baterai Li -ion 3000 mAh
  • Talktime: 25 Jam




Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition

1. Layar 5.5 Inchi IPS LCD
Lenovo A7000 Special Edition bakal membikin kegiatan berselancar di dunia maya kamu, semacam browsing internet, streaming video, maupun bermain game aka makin menyenangkan. Sebab Lenovo A7000 Special Edition mengusung layar IPS LCD 5.5 inchi yang sanggup memberbagi desain warna yang terkesan tajam, terang dan mempunyai nilai yang lumayan baik. Tidak hanya itu, layar tipe IPS juga mempunyai aspek pandang yang luas.

2. Mendukung Dual SIM
Mendukung kemampuan dual-SIM stanby, Lenovo A7000 Special Edition bakal sangat menolong apabila kamu mempunyai lebih dari satu Sim Card dan ingin mengaktifkanya dengan cara bersamaan. Fitur ini umumnya sangat digandrungi anak muda jaman kini yang biasanya mempunyai gebetan lebih dari satu. Kalau mimin sih orangnya gak gitu yy….. gak salah maksudnya, hmmm :)

3. OS Android v 5.1 Lollipop
Menjalankan OS Android v 5.0 Lollipop dengan UI Lenovo Vibe 2.0, Lenovo A7000 Special Edition mempunyai desain dan UI yang lebih fresh, simple dan mudah pengoperasianya dan tak terlalu tak sedikit memakan RAM. Tidak hanya itu, Lenovo A7000 Special Edition memperkenalkan fitur-fitur terakhir Android untuk menambah kinerja device. Tidak hanya itu juga memperkenalkan software dan game-game terakhir yang dapat diunduh melewati Google Play Store.

4. Teknologi Dolby Atmos
Salah satu yang sangat hebat dari Lenovo A7000 Special Edition adalah disematkanya Teknologi Dolby Atmos besutan Dolby Laboratories. Dolby Atmos adalah teknologi virtual reality suara yang memaksimalkan pemakaian audio. Dengan teknologi ini suara yang dihasilkan oleh Lenovo A7000 Special Edition jauh lebih jernih.

5. Mendukung Jaringan 4G LTE
Telah mendukung jaringan 4G LTE, Lenovo A7000 Special Edition bakal membikin aktivitas berselancar di dunia maya, semacam streaming video maupun bermain game online, bakal makin menyenangkan. Sebab Lenovo A7000 Special Edition telah support Jaringan 4G LTE yang memperkenalkan kecepatan download dengan kecepatan mencapai 300 mbps dan upload 75 mbps.

6. CPU Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz
Untuk kinerjanya Lenovo A7000 Special Edition mempunyai kinerja yang lumayan tangguh dan smooth, kegiatan multitasking maupun bermain game Full HD lumayan mulus dan nyaris tanpa kendala. Faktor ini sebab disematkanya CPU Mediatek MT6752 Octa Core dengan clock speed 1.7 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-T760MP2.

7. Kamera Belakang 13 MP, Autofokus, dual-LED flash
Untuk pengabadian peristiwa-peristiwa penting Anda, Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan kamera mutlak 13 MP yang dilengkapi dengan Autofokus dan dual-LED flash. Hasil gambar dari kamera 13 MP milik Lenovo A7000 Special Edition ini mempunyai nilai warna sangat natural dan ketajaman yang sangat baik. Sedangkan untuk merekam video kamera pada Lenovo A7000 Special Edition ini sanggup merekam video 1080p@30fps dengan hasil yang smooth.

8. Kamera Depan 5 MP
Untuk mendukung aktivitas selfie maupun groovi, Lenovo A7000 Special Edition menyiapkan kamera 5 MP yang dilengkapi fitur-fitur pro selfie. Hasil kamera selfie pada device ini lumayan memuaskan, khususnya ketika ditempat dengan pencahayaan yang cukup.

9. Memori Internal 16 GB
Lenovo A7000 Special Edition mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar, yakni 16 GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini pastinya bakal lumayan lega untuk menyimpan tak sedikit file semacam gambar, video, software maupun game.

10. Memori Eksternal Up to 32 GB
Apabila penyimpanan internal berukuran 16 GB kamu rasa tetap belum cukup, Lenovo A7000 Special Edition juga menyediakan alternatif penyimpanan melewati slot microSD yang dapat diekspansi sampai maksimal 128 GB.

11. RAM berukuran 2 GB
Untuk menunjang kemampuannya, Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi denga RAM berukuran 2 GB yang membikin kinerja device ini lumayan lancar,smooth dan lebih responsif walau saat dipakai untuk kegiatan multitasking alias membuka berbagai software dengan cara bersamaan.

12. Ada GPS
Lenovo A7000 Special Edition telah dlengkapi dengan fitur GPS (Globaal Positioning System). Fitur GPS ini bakal sangat berkegunaaan untuk menolong pemakai ketika sedang mencari lokasi alias sebuahtempat dengan bantuan satelit. Dengan fitur ini Kamu pastinya tak bakal tersesat lagi.

13. Konektifitas Lengkap
Untuk menunjang kinerjaya Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan konektifitas yang lumayan lengkap semacam, WiFi untuk terhubung ke internet di area Hot Spot, Bluetooth v 4.1 dan, microUSB v2.0 dan USB Host, untuk kebutuhan transfer data yang lebih cepat.

14. Baterai Berukuran Besar 3000 mAh
Untuk kebutuhan dayanya Lenovo A7000 Special Edition disokong baterai devngan kapasitas yang lumayan besar yakni 3000 mAh. Aktifitas semacam browsing internet, streaming video maupun bermain game saat ini tentu makin menyenangkan, sebab kamu tak butuh lagi tak jarang ngecas ponsel.

Kekurangan Lenovo A7000 Special Edition

1. Tampilan Monoton
Dari sisi spesifikasi serta hardware yang diusungnya Lenovo A7000 Special Edition dapat dibilang sangat mumpuni, bahkan untuk menantang Samsung Galaxy A3 dengan harga yang jauh lebih mahal. Tetapi apabila dilihat dari tampilan serta tampilanya, Lenovo A7000 Special Edition termasuk biasa saja serta tak mengangkat tak sedikit perubahan dari seri sebelumnya. Dari sisi tampilan Lenovo A7000 Special Edition dapat dibilang lumayan membosanka., itu sih kalau menurut mimin zaa :)

2. Tak Dilapisi Dengan Gorilla Glass
Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan teknologi layar yang bernilai. Sayangnya layar pada Lenovo A7000 Special Edition ini tak dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk perlindunganya. Sehingga agak sedikit riskan ya sobb, ketika penggunaan sehari-hari yang memungkinkan adanya luka gores maupun benturan yang tak disengaja.

3. CPU Mediatek yang Dipandang Debelah Mata
Sangat disayangkan Lenovo A7000 Special Edition hanya dilengkapi dengan CPU Mediatek yang tak jarang dipandang sebelah mata. Meskipun mempunyai kinerja yang lumayan baik, CPU Mediatek tetap kalah moncer bila dibandingkan dengan CPU Snapdragon dari Qualcomm ataupun CPU Exynos buatan Samsung.

4. Hasil Kamera Selfie di Tempat Minim Cahaya Tak lebih Keren
Meskipun Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan performa kamera depan yang lumayan mumpuni dengan 5 MP. Hasil kamera dari Lenovo A7000 Special Edition ini agak mengecewakan ketika dipakai dipakai selfie di tempat dalam keadaan minim cahaya, foto yang dihasilkan tak lebih begitu keren serta terkesan sedikit blur serta tak sedikit noisnya.

Harga Hp Lenovo A7000

Untuk mengupdate harga terbarunya silahkan cek DISINI...!!

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel