-->

Kabar BlackBerry Android Dihargai Rp 8,6 juta? Baca Selengkapnya


UNIVERSALTENO - Kabar mengenai bocoran harga muncul dari akun @Leaksfly. Menurut akun tersebut, ponsel Android pertama Blackberry itu dibanderol dengan harga USD 630 atau sekitar Rp 8,4 juta untuk pasar di Tiongkok.

Dikutip detikINET dari Softpedia, Senin (12/10/2015), sedangkan untuk pasar global, diperkirakan Priv dipatok harga USD 650 atau sekitar Rp 8,6 juta.

Harga tersebut sejatinya lumayan tinggi untuk ponsel BlackBerry yang dewasa ini kurang mendapat pamor di kalangan pecinta gadget. Terlebih, Priv bisa dibilang menjadi pertaruhan hidup mati BlackBerry.

Beberapa waktu lalu, CEO Blackberry John Chen mengatakan bahwa bisnis ponsel dan penjualan Blackberry, termasuk Priv, harus menguntungkan. Jika tidak, ia mungkin akan menimbang kembali untuk merilis produk selanjutnya.

"Kami melakukan segala hal yang mungkin untuk membuat bisnis perangkat kami menguntungkan. Kami berkomitmen terhadap kesuksesan Priv dan juga mendukung pemerintah maupun konsumen lain yang mengharapkan sekuriti dan performa perangkat BlackBerry 10 kami," ujar Chen. [ Detik ]

0 Response to "Kabar BlackBerry Android Dihargai Rp 8,6 juta? Baca Selengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel