-->

Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis | GPS (global positioning system) menjadi faktor harus yang saat ini terinstall di hampir setiap device yang ada. apabila dahulu software penunjuk jalan macam ini sangat langka dan hanya dapat dinikmati pemakai tertentu saja. saat ini masyarakat telah dapat menikmatinya dengan cara luas dengan mudah. ini disebabkan para pengembang tak sedikit yang mengeluarkan software gps offline yang tak memperlukan pulsa tambahan dalam penggunaannya. maka kamu hanya tinggal mendownloadnya saja di google play store. seusai itu kamu dapat menggunakannya dengan cara gratis tanpa data seluler.

Aplikasi gps pastinya sangat bermanfaat sebagai penunjuk jalan disaat kamu kebingungan menentukan rute perjalanan anda. walau offline tetapi software dibawah ini tak kalah dengan yang online. perbedaannya adalah kamu bakal mengunduh file yang sedikit lebih besar disebabkan database peta/wilayah bakal diload dari ponsel anda. sedangkan software gps online bakal meloadnya langsung melewati server mereka. beberapa keuntungannya adalah kamu dapat lebih ekonomis anggaran dan lebih tenang dari persoalan kehilangan sinyal umpama apabila kamu memakai yang online. semuanya terhubung langsung ke satelit dan tak memakai jaringan internet.

Nah, terdapat tak sedikit sekali software gps dengan beberapa macam spesifikasi dan fitur yang tak sama beda. untuk itu hari ini informasi teknologimu bakal menyajikan informasi tentang kumpulan 3 software gps paling baik dan terpopuler untuk hp android yang berkualitas bagus, akurat, dan canggih. so baca ulasan reviewnya dibawah ini . . .

Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

1. Sygic GPS Navigation & Maps


Aplikasi yang berasal dari pengembang sygic ini adalah yang paling tak sedikit didownload di google play store untuk kategori offline. kehebatan software ini adalah kamu dapat dengan mudah menemukan suatu  petunju jalan yang seksama dengan desain 3D yang terkesan nyata. hebatnya adalah software sehebat ini tak memerlukan koneksi data internet untuk menggunakannya. kamu lumayan mengaktifkan fitur GPS pada ponsel android anda. sygic juga mempunyai databese beberapa negara didunia tergolong indonesia.

Saya sendiri menginstallnya di ponsel pribadi sebagai salah satu opsi paling baik untuk penunjuk jalan. fitur software ini adalah dapat mengukur kecepatan kendaraan kamu dengan cara akurat, memperingatkan dengan cara otomatis apabila ada tikungan alias persimpangan jalan dan peringatan apabila ada tempat tempat penting lainnya semacam hotel, restauran dan pom bensin.

2. Maps.Me Lite

Navitel Navigator

Selanjutnya ada maps.me lite yang menjadi alternative opsi seusai Sygic gps navigation & maps. walau dengan cara fitur tetap kalah jauh dibanding sygic. tetapi software ini layak kamu perhitungkan. salah satu kelebihan utamanya adalah kecepatannya dalam membuka dan menutup peta. software ini sangat ringan dan mempermudah kamu dengan cara penggunaan. maka tak dibutuhkan hp hebat untuk dapat memakai maps.me lite dengan lancar. bahkan software ini dapat dijalankan di device menengah kebawah tanpa kendala sedikitpun.

3. Navitel Navigator


Navitel navigator adalah software GPS yang hampir mirip dengan sygic. disajikan dengan desain 3D, navitel dapat menampilkan petunjuk jalan dengan cara seksama disertai pengumuman tentang lokasi lokasi penting semacam restoran, tempat ibadah dan lain sebagainya. terdapat databese 53 negara diseluruh dunia yang dapat kamu download tergolong juga indonesia. semuanya berlangsung dengan cara offline dan tak dibutuhkan penggunaan data seluler sama sekali.

Sekian informasi tentang '' Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis ''. Seoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir diblog sederhana saya. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

1 Response to "Rekomendasi 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel