-->

4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah

4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah | Dalam menambah kinerja alias mempercepat kemampuan android, sebetulnya lumayan mudah sebab kamu bisa melakukan sendiri tanpa mengeluarkan anggaran lain. Dengan menambah kinerja Android, kamu bisa bekerja dengan maksimal alias bisa membuka beberapa software aplikasi android pun terasa ringan. Tetapi butuh dipahami, itu pun juga tergantung beberapa besar spek android yang kamu miliki.

Terus besar spek android yang kamu miliki, pastinya terus cepat pula kinerjanya. Bagi yang mempunyai spek rendah, jangan berkecil hati dahulu sebab tak sedikit tutorial untuk mengoptimalkan android tersebut.

Merawat Android dengan cara berkala adalah tutorial untuk menghindari beberapa persoalan pada handphone, seperti android mudah panas, kinerja menjadi lambat, baterai cepat habis, persoalan seperti itu adalah yang tak jarang terjadi jika Android kamu telah berusia dan spek rendah.

Untuk menjaga dan memelihara supaya kemampuan masih maksimal, berikut ini adalah share tutorial mempercepat kemampuan android, supaya kecepatan Android terus maksimal.

4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah

4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah

1. Install Software Perawatan Android
Banyak software yang bisa dipakai untuk memelihara dan mempercepat kemampuan android, tetapi jangan terlalu tak sedikit menginstall software seperti itu sebab hanya bakal memperlambat kinerjanya. Untuk aplikasinya sendiri, kamu bisa mencoba memakai Task Killer ataupun Greenify. Task Killer ini bermanfaat untuk menutup paksa software yang sedang berlangsung di Backgroud sebab faktor tersebut bakal memperlambat kinerja Android apalagi software yang berlangsung lumayan besar. Sedangkan Greenify mempunyai peran hampir sama Task Killer, perbedaanya Greenify tak mengclose dengan cara “force” bakal tetapi sekedar hibernasi. Dengan begitu software yang bakal dijalankan lagi bisa di buka dengan cara cepat.

2. Rooting dan Alokasi Memori
Rooting sebetulnya bisa menghapus garansi dari android tersebut, dan benyak yang bilang bisa menurunkan harga jual. Tetapi dengan rooted, kamu bakal lebih mudah dalam melakukan optimasi dan mempercepat kemampuan android Android sebab bisa mensintall Software penting yang dibutuhkan. Tidak hanya itu kamu bisa gunakanlah memory eksternal sebagai tempat untuk menyimpan file dan mengintall aplikasi.

3. Masalah Spesifikasi

Langkah pertama untuk mempercepat android dengan mengenal seberapa besar Spesifikasi Android yang kamu gunakan, ada beberapa jenis Android dari yang kelas atas hingga kelas bawah yang harganya dibawah 1 jutaan. Tetapi yang butuh diketahui adalah berapa kemampuan proses Android tersebut, jika Android kelas bawah jadi jangan berharap untuk memakai beberapa macam software multimedia dan game besar. Terbukti sebab kapasitas RAM dan prosesor yang telah dipress jadi mengakibatkan kinerjannya tak bisa maksimal. Jadi bijaklah sebelum meninstall software dan pemakaian, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Cache dan Aplikasi

Yang membikin proses android berlangsung berat biasanya banyaknya software android yang tak digunakan, seperti tak sedikit nya shortcut, widget dan software yang tak diperlukan lainya. Hapuslah software android yang tak bermanfaat dan cache dengan cara selalu untuk menghindari faktor yang tak di inginkanya. Untuk menghapus cache, bisa langsung dari android alias bisa memakai software cache cleaner yang ada di Play Store.

Dengan memelihara handphone Android, jadi saat menjalankan program besar apapun bakal terus ringan hingga membikin kami menjadi nyaman. dan bisa menghemat daya tahan baterai.

Sekian informasi tentang '' 4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah ''. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir diblog sederhana saya.

0 Response to "4 Tips dan Cara Mempercepat Performa Android dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel