-->

6 Cara agar BBM Cepat Terkirim, Sudah Tahukah ?

6 Cara agar BBM Cepat Terkirim | Tips agar BBM Cepat Terkirim Adakah tutorial supaya BBM cepat terkirim ?. Tak sedikit berbagai pertanyaan dari pengunjung yang menanyakan mengenai tutorial supaya Pesan BBM cepat terkirim. Ada berbagai sebab yang memungkinkan sebuah pesan di BBM cepat terkirim. Kalau dibanding software semacam Whatsapp terbukti BBM ketinggalan kereta dalam faktor kecepatan berkirim pesan. Tapi juga tak dipungkiri kalau terbukti terkadang ada faktor lain yang membikin pesan BBM tak cepat hingga ke tujuan. Apa saja itu ?yuk disimak ulasannya di bawah ini.

6 Cara agar BBM Cepat Terkirim

6 Cara agar BBM Cepat Terkirim

BACA JUGA : Alasan Memilih Android daripada BB

Sebelum menjelaskan mengenai berbagai tutorial yang dapat dipakai supaya BBM tak pending melulu kami wajib tahu dahulu kalau sistem disebuah software messenger memiliki struktur kerja yang berkaitan. Sehingga bila kami sedang berkirim pesan jadi pesan tersebut bakal mampir dulu ke pusat pesan atau server penyedia aplikasi. Dari server itulah sebuah pesan bakal dikirim ulang ke destination ( penerima ). Dari garis besar struktur pesan tersebut dapat disimpulkan jika terjadi pending dalam pengiriman dapat dikarenakan oleh

1. Software BBM itu sendiri
2. Handphone dimana software tersebut ter-install
3. Server, dimana kehandalan server sebuahsoftware menentukan juga kecepatan pengiriman.
4. Penerima ( deatination )

Kalau hal-hal yang mempengaruhi diatas telah kami fahami seandainya saja Server BBM tak ada trouble jadi untuk mempercepat pengiriman Pesan BBM dapat dilakukan dengan tutorial sebagai berikut :

1. Pastikan software software kamu telah dalam kondisi terkini (terupdate)
2. Jangan menjalankan berbagai software tang memperlukan koneksi data internet dengan cara bersamaan atau multitasking.
3. Lihat pula kekuatan jaringan yang ada, pasti jaringan dengan mode H (HSDPA) bakal lebih cepat memberi tau pesan daripada jaringan dengan nilai E ( EDGE ).
4. Coba sekali-kali perbuat ping terhadap sasaran sebelum mengirim pesan, sebab ping juga memberikan info terhadap si pengirim kalau nilai jalur data dalam kondisi kurang baik atau bagus.
5. Bila mengirim sebuah foto sebisa mungkin foto tersebut dicompress dahulu ukurannya. Terus besar file terus lama pula proses sending-nya.
6. Bila berulang-ulang berkirim pesan rutin pending silahkan restart ulang handphone android sobat serta coba sekali lagi.

Diantara cara-cara mempercepat berkirim pesan BBM diatas pasti bukan barometer pasti BBM bakal berhasil sending message. Tetapi setidaknya hal-hal diatas itulah yang tak jarang menjadikan BBM rutin lemot maupun pending.

Itulah informasi tentang '' 6 Cara agar BBM Cepat Terkirim '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi anda tentang android.

0 Response to "6 Cara agar BBM Cepat Terkirim, Sudah Tahukah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel