-->

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Samsung Galaxy A7 | UNIVERSALTEKNO -  adalah produk terakhir yang di luncurkan oleh vendor Samsung Mobile baru-baru ini di bulan Desember 2014 kemarin di pernalkan serta Januari 2015 di luncurkan. Produk Galaxy A7 ini termsuk seri terakhir dari penerus dari  Samsung Galaxy A series yang mana terdiri dari Samsung Galaxy A3 serta Samsung Galaxy A5. Pada seri terakhir Samsung ini spesifikasinya lumayan tinggi di bandingkan dengan seri sebelumnya. Pasalnya handphone Samsung Galaxy A7 LTE ini masuk dalam jaringan seri device phablet. Dengan ukuran layar yang lebih dari 5 inch kelak bakal ikut meramaikan pasar device Phablet.

Samsung Galaxy A7 adalah salah satu jenis dari Galaxy A Series yang adalah seri device dengan metal frame serta tampilan yang lebih elegan. Dibandingkan dengan A series lain semacam Galaxy A3 alias A5 …Samsung Galaxy A7 memiliki dimensi yang lebih lebar serta paling tipis. Samsung Galaxy A7 masuk dalam kelas menengah ke atas yang memperkenalkan spesifikasi yang lumayan canggih.

Lalu semacam apa spesifikasi Samsung Galaxy A7 LTE ini di bandingkan dengan seri sebelumnya yang terakhir adalah Samsung Galaxy A3 di bulan lalu yang keluar, serta saat ini muncullah handphone anyar ini. Berikut uraian spesifikasi Samsung Galaxy A4 LTE :

Samsung Galaxy A7 

Harga Samsung Galaxy A7 Terbaru

Jaringan HP

Handphone ini memakai beberapa jaringan yang terdapat di handphone ini, diantaranya dengan jaringan 2G dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, jaringan 3G dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan jaringan 4G dengan frekuensi yang di gunakan adalah LTE yang mana jaringan ini adalah tipe terakhir dengan kecepatan dan frekuensi yang lumayan tinggi. Untuk negara berkembang dan maju telah memakai jaringan ini.

Model dan Tampilan

Handphone Phablet ini mempunyai dimensi 150.9 x 75.9 x 6.3 mm dengan model CandyBar dan mempunyai berat 133 g yang mana tergolong handphone phablet dengan berat sangat ringan, sebab modelnya ini tipis dan bertampilan sangat simple, mewah dan elegant. Ukuran layar yang di gunakan 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches dengan kepadatan layar yang lumayan keren yakni ~401 ppi pixel density dan di tambah lagi dengan tipe layar yang di gunakan adalah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Tak sedikit juga opsi warna handphone ini, dengan beberapa macam warna semacam Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue,dan Champagne Gold ini bakal membikin para konsumen berminat dengan keluarnya Samsung Galaxy A7 LTE ini.

Tampilan yang di gunakan Samsung ini terbukti rutin mempertahankan ciri khas Samsung yang tampilannya semacam Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Core LTE, Samsung Galaxy V, dan Samsung Galaxy Note dan tipe Samsung yang lain. Bentuk kotak dan pojokan oval. Tetapi di Samsung Galaxy A7 LTE dan tergolong Galaxy A series ini sedikit tak sama, bentuknya terkesan lebih elegant mirip semacam iPhone 5 dengan pinggirab berbalut besi yang mebuat terus mewah handphone ini.

Memori HP

Pada sisi penyimpanan yang di pakai, handphone ini mempunyai 2 penyimpanan mutlak yang di gunakan untuk menyimpan beberapa macam data milik pemakai. Untuk memori Internal Galaxy A7 mempunyai ukuran 16GB dengan ketentuan bakal di gunakan sebagiannya untuk menyimpan file sistem dan baru sisanya bisa di gunakan untuk menyimpan file pribadi pemakai.

Sedangkan untuk memori eksternalnya mempunyai ukuran yang sanggup di berbagi microSd sampai 64GB ke dalam handphone anyar ini. Untuk memori ini bisa sepenuhnya di gunakan pemakai menyimpan file pribadi. Tidak hanya itu juga memori internal lainnya yang pemakaianya bukan menyimpan data yakni memori RAM yang berkapasitas 2GB untuk menolong pengoptimalan kinerja dari sistem operasi yang menjalankan beberapa proses program dan software. Sebab kegunaan RAM ini adalah menyimpan file sementara sebelum di kerjakan oleh sistem.

Koneksi HP

Samsun Galaxy A7 LTE ini memakai jaringan yang terkoneksi internet dengan jaringan EDGE, GPRS juga. Tetapi untuk negara Indonesia yang baru saja mengembangkan jaringan 4G, handphone ini baru bisa memakai jaringan 3G dengan kecepatan jalan masuk data yang lumayan cepat. Kecepatan yang bisa di bisakan adalah HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan sedangkan apabila telah memakai jaringan 4G bisa memperoleh LTE Cat4 150/50 Mbps.

Selain itu apabila pemakai tak mempunyai paket data internet dari provider yang di gunakan, bisa memakai jaringan dari wifi yang terpancar di daerah pemakai dengan memakai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang terdapat di handphone ini dengan mode dual-band, dan apabila mempunyai paket data bisa di gunakan untuk hotspot yang tersambung ke PC alias device lainnya.

Fiture HP 

Tidak sedikit fiture yang di miliki oleh Samsung Galaxy A7 LTE ini terhadap para pemakai. Umpama semacam handphone ini terdapat MP3 Player, MP4 Player, GPS, Bluetooth, Game dan ada yang lainnya. Yang biasanya di cari orang fiturenya adalah kualtias dan ukuran kamera yang terdapat pada handphone ini. Lalu kamera yang terdapat pada handphone ini adalah untuk kamera mutlak mempunyai ukuran lebih besar di bandingkan dengan Samsung Galaxy A3 yakni berkapasitas 12 MP, 4608 x 2592 pixels, yang telah terdapat fiture pengambilan foto dengan memakai autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga bisa membikin Video dengan nilai 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kamera sekundernya, Samsung Galaxy A7 LTE ini mempunyai ukuran 5MP yang bisa di gunakan untuk mengambil foto model selfie, video call dan keperluan yang memakai kamera depan handphone ini.

Spesifikasi HP

Samsung Galaxy A7 LTE ini memakai sistem operasi berbasis Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang mana bakal di optimalkan kinerja handphone ini dengan memakai prosesor alias CPU dengan detile Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Tidak hanya memakai prosesor tersebut, HP Galaxy A7 LTE ini di optimalkan juga dengan memori RAM yang berkapasitas 2GB. Dengan adanya spesifikasi yang lumayan tinggi ini handphone phablet galaxy A7 tak mengalami kinerja yang berhenti di tengah proses, sebab semua telah mempunyai nilai yang lumayan tinggi. Faktor ini demi kepuasan oleh para konsumen.

Sedangkan untuk menoptimalkan grapiknya memakai Adreno 405. Untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A7 LTE bisa di simak di bawah ini dalam tabel spesifikasi :

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

 
  • Layar 5.5″ Super AMOLED  Touchscreen
  • Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dimensi: 151 x  76.2 x 6.3 mm / 141 gram
  • Memori Internal: 16 GB
  • Available Menori; 12 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
  • Dual SIM , Dual Standbay
  • Jaringan GPRS, EDGE, 3G
  • HSDPA , HSUPA , 4G / LTE
  • Kamera 13 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 5 MP
  • OS Android 4.4 KitKat
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB
  • CPU Sanpdragon 615
  • GPU Adreno 405
  • Baterai 2600 mAh
  • Talktime: –

Kelebihan Samsung Galaxy A7

  • Kelebihan pertama Desain tipis ( 6.3 milimeter ) keren dan elegan dengan metal frame di sekeliling bodi
  • Kedua, Layar lebar 5,5 inci, nyaman untuk browsing internet dan menonton video
  • Ketiga , Processor OctaCore Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405
  • Keempat, Kamera Depan 5 MP cocok buat kegiatan Selfie
  • Kelima, Layar SuperAMOLED menawarkan saturasi dan kontras warna yang bagus
  • Keenam, Kamera 13 Mega Pixel dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30Fps

Kekurangan Samsung Galaxy A7

  • Kurang dalamOS Masih android KitKat
  • Body lumayan besar

Harga Hp Samsung Galaxy A7 Terbaru

Silahkan untuk melihat harga terbarunya cek DISINI..!!!

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda salam mencari informasi hp Samsung Galaxy A7.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel