-->

Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya

Advan S50F - UNIVERSALTEKNO - Advan kembali mengeluarkan perangkat baru untuk segmen entry level, yaitu “Advan S50F”. Device ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, sebab dibanderol tidak hingga 1.5 Juta Rupiah. Device dengan banderol lumayan terjangkau ini, juga dibekali kapasitas Ram lumayan besar serta telah mengadpilihan sistem operasi buatan anak bangsa bernama IDOS (Indonesian Operating Sytem). Advan S50F menjadi device kedua yang mengadpilihan sistem operasi IDOS, sebab sebelumnya telah berhasil digunakan oleh Advan Barca Hifi M6.

Berbekal tampilan user interface lebih atraktif serta penambahan beragam fitur bagus, Advan S50F siap menjadi lawan tangguh device Android di kelas entry level. Tetapi dibalik segala kelebihan yang dimilikinya, Advan S50F mempunyai beberapa kelemahan, salah satunya adalah belum mendukung teknologi 4G LTE. Padahal saat ini, hampir semua vendor berlomba-lomba merilis Hp Android 4G dengan harga terjangkau serta dibekali spesifikasi tidak kalah tinggi dari Advan S50F. Lalu berapa sebetulnya harga device ini ?

Advan S50F

Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya

Layar HD 5 Inci Berteknologi ONCELL

Jangan terlalu berharap handphone ini mempunyai tampilan premium layaknya Advan Barca M6. Pasalnya harga Advan S50F dibanderol jauh lebih terjangkau, jadi sobat wajib puas dengan tampilan device berketebalan 8.6 mm serta berat 150 gram yang tetap memakai material plastik. Tidak hanya itu, handphone ini juga dibekali 3 tombol navigasi dibagian bawah layar body belakang yang bisa kami copot untuk mengganti baterai jika tejadi kerusakan, jadi bisa dikatakan Advan S50F sangat tepat bagi sobat yang tidak suka device bertampilan unibody.


Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya

Selain harga Advan S50F yang dibanderol terjangkau, kelebihan lain dari handphone ini adalah mempunyai layar selesaiolusi HD 720 X 1280 yang dibentangkan seluas 5 inchi. Luar biasanya lagi, layar handphone ini telah memakai teknologi Oncell Full Lamination serta teknologi IPS (In-Plane Switching) yang membikin tampilan warna lebih cerah, serta mempunyai aspek padang lebih luas saat sobat lihat dari beberapa sudut. Tidak hanya itu Advan juga melengkapinya dengan lapisan anti sidik jari, tetapi sayangnya lapisan tersebut bukanlah lapisan anti gores.

Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya 4

Dapur Pacau Quad Core + 1 GB RAM

Layarnya terbukti sangat tajam serta bisa menampilkan konten multimedia dengan nilai gambar paling baik. Tetapi dengan minus lapisan anti gores, sobat wajib memberbagi screen guard supaya menjaganya dari goresan benda tajam. Selanjutnya untuk sektor dapur pacu, Advan memadukan processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Ram sebesar 1 GB supaya handphone ini bisa menjalankan software dengan mulus. Sayangnya, processor yang digunakannya termasuk jadul, sebab tetap mengadpilihan arisitektur 32-Bit yang berasal dari chipset MediaTek MT6582M.

Mesikipun tertinggal satu langkah dari device sekelasnya yang telah memakai processor 64 Bit, tetapi device ini tetap hebat untuk dimiliki. Pasalnya telah ada dukungan memori internal 8 GB yang bisa diperbesar dengan memori ekternal mencapai 32 GB. Tidak hanya itu, peforma mobile gamingnya juga lumayan lumayana, berkah gabungan Ram 1GB serta pengolahan grafis Mali 400 yang membikin software serta game bisa berlangsung lancar. Sementara untuk sumber daya baterai , mempercayakan baterai High Voltage 4.35V berdaya 2200 mAh



Memakai Antar Muka IDOS

IDOS (Indonesian Operating System) adalah tampilan antar muka sistem operasi Android yang memperkenalkan tampilan icon lebih atraktif serta beragam fitur luar biasa, semacam kegunaaan gesture, auto Correction, serta fitur kalender yang menampilkna info hari raya nasional. Sayangnya, mesikipun mempunyai tampilan lebih hebat dibandingkan antar muka Android standard, tetapi IDOS tetap mengadpilihan sistem operasi Android Kitkat. Tidak menutup kemungkinan nantiny Advan memberbagi update IDOS berbasis Android Lollipop, jadi sobat tidak usah khawatir jika berminat membelinya.

Belum Support 4G LTE

Harga Advan S50F yang terjangkau mungkin melatar belakangi Advan utuk tidak melengkapi handphone terakhirnya dengan konektivitas 4G LTE. Mesikipun belum mendukung jaringan 4G, bakal tetapi handphone ini telah dibekali fitur Dual Sim dengan jalan masuk jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21 mbps. Luar biasanya lagi, Advan S50F telah mendukung teknologi USB-OTG yang bisa sobat kegunaaankan untuk membaca file dari flashdisk. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya termasuk standard, semacam Wi-Fi, Bluetooth, serta GPS.

Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya111


Asyik Buat Gambar Selfie

Gambar selfie terus mudah dengan kamera depan 5 Megapixel yang ditanamkan pada handphone ini. Luar biasanya, kamera tersebut dibekali aperture sebesar F/2.2 serta lensa wide angle dengan aspek mencapai 79 derajat. Teknologi kamera tersebut memungkinkan kami untuk mengambil gambar selfie dengan cakupan area lebih luas, serta sanggup menghasilkan gambar selfie dengan hasil lebih jernih. Tidak ketinggalan, Advan juga melengkapi handphone terakhirnya dengan fitur face beautify yang bisa mempercantik gambar selfie dengan satu kali sentuhan pada software kamera Advan S50F.

Kamera tahap belakang handphone ini mempunyai besaran lensa sama persis dengan kamera tahap depan. Tetapi untuk meningkatkan performa gambargrafi Advan S50f, kamera tersebut telah dibekali fitur autofocus serta led real flash. Teknologi Real Flash pada Advan S50F diklaim sanggup memberbagi penerangan tambahan dengan jangkaun cahaya mencapai 3 meter, jadi bakal maksimal saat sobat memotret dimalam hari. Nah itulah beragam kelebihan yang dimiliki device ini. Lalu berapa sebetulnya harga Advan S50F, mari kami simak informasinya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya X

Spesifikasi Advan S50F

Kartu SimDual SIM
Ukuran (P x L x T)122 x 63 x 8.6 mm / Berat 150 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
MemoriInternal 8 GB (microSD up to 32 GB)
Ram1 GB
Sistem OperasiAndroid OS v4.4 KitKat
ProcessorMediaTek MT6582M, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7, GPU Mali-400 MP2
Kecepatan InternetHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, auto focus
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-ion 2200 mAh
Fitur AndalanIDOS (Indonesian Operating System)
 Kelebihan dan Kekurangan Advan S50F

Kelebihan Advan S50F

 Kekurangan Advan S50F

  • Dilengkapi layar beresolusi HD dengan bentang 5 inch
  • Memiliki Ram 1GB dan CPU Quad Core
  • Menggunakan tampilan antar muka IDOS
  • Harga Advan S50F cukup terjangkau
  • Dilengkapi Fitur Dual Sim
  • Kamera depan 5 MP dengan fitur Wide Angle
  • Belum dilengkapi teknologi 4G LTE
  • Masih mengandalkan processor 32Bit
  • Kapasitas baterai cukup kecil
  • Layar belum dilapisi pelindung layar
  • Masih memakai OS Android Kitkat
Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Terbaru
Harga Advan S50 Terbaru..!!!

Untuk Mengupdate Harga Terbarunya Silahkan Cek DISINI..!!!

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang ''Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan S50F, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel