-->

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan

Oppo R7 Lite | UNIVERSALTEKNO - Nama Oppo semakin mengaung di Industri device tanah air. Seusai berhasil menghadirkan Oppo R7, serta Oppo Mirror 5, hari ini perusahaan yang bermarkas di Tiongkok tersebut, siapa menghadirkan jagoan terakhirnya bernaman “Oppo R7 Lite“. Dari namanya, sobat tentu telah tahu bahwa handphone ini adalah varian terjangkau dari R7 yang sebelumnya telah dijual di atas 5 Juta Rupiah. Berbekal harga lebih terjangkau, serta dukungan spesifikasi tidak kalah canggih dari R7, tentunya R7 Lite sanggup meningkatkan pundi-pundi penghasilan Oppo di Indonesia.

Spesifikasi Oppo R7 Lite - Mesikipun harga Oppo R7 Lite dibanderol lebih terjangkau, dengan selisih 1 Juta lebih. Ternyata, Oppo masih melengkapinya dengan dapur pacu berkecepatan tinggi. Memang dengan hadirnya processor Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan Ram berukuran lumayan besar. Tidak hanya itu, R7 Lite juga dibalut material body bernilai premium, semacam yang sobat jumpai pada R7 versi reguler. Nah bagi sobat hariagadget yang penasaran bagiamana spesifikasi lengkap serta harga Oppo R7 Lite di Indonesia, mari kami simak informasinya dibawah ini :

Oppo R7 Lite

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan

Spesifikasi Oppo R7 Lite



 
  • Layar 5,0″AMOLED Touchscreen
  • Resolusi 720×1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dimensi; –
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal: Ada, up to 128 GB
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • HSDPA, HSUPA, 4G LTE
  • Kamera 13 MP, Autofocus, dual-LED Flash
  • Perekam Video: 1080p
  • Kamera Depan: Ada 8 MP
  • OS Android v 5.1 Lollipop
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Snapdragon 615 Octa-core
  • GPU Adreno 405
  • Baterai 2330 mAh
  • Talktime: –

Keterkenalan Oppo R7 sebagai salah satu device Android dengan tampilan paling baik saat ini, kembali dibawa Oppo saat memasarkan Oppo R7 Lite. Device ini, ditampilan dengan tingkat presisi tinggi yang mengusung material full metal disekujur tubuhnya. Berbekal 48 processor polishing dan kadar metal mencapai 92.3%, terbukti sanggup menghasilkan tampilan indah dengan cita rasa premium yang membalut body tipis dengan ketebalan 6.3 mm dan mempunyai berat ringan berbobot 147 gram. Sementara untuk dimensi body Oppo R7 Lite sendiri mempunyai rasio perbandingan (Panjang 143 mm x lebar 71 mm x tinggi 6.3 mm).

Nilai layar smarpthone ini, tidak terpengaruh oleh harga Oppo R7 Lite yang dibanderol lebih terjangkau dari R7 versi reguler. Pasalnya, keduanya sama-sama dilengkapi layar bertenologi Amoled yang membentang seluas 5 inchi, yang sanggup memancarkan nilai gambar paling baik pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tidak hanya itu, layarnya juga dilindungi lapisan anti gores Gorilla Glass 3 dan mempunyai kerapatan layar mencapai -294 pixel per inchi. Tetapi yang hebat dari Layar Oppo R7 Lite, merupakan penggunaan teknologi layar 2.5D yang menghasilkan segi lengkung pada tepi layar, sehinga menjadikan tepian layar (Bezel) lebih tipis.

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite


Sobat tidak butuh merasakan kemampuan versi hemat dari Oppo R7 ini. Pasalnya, didalamnya telah ada gabungan processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan Ram berukuran 2GB, dan pengolahan grafis Adreno 405. Gabungan komponen hardware yang digawangi processor berkecepatan 4 inti 1.5 Ghz Cortex-A53 dan 4 inti 1.0 Ghz Cortex-A53 tersebut, sanggup mengakomodir kebutuhan mulitasking dan mobile gaming yang menuntut kinerja hardware ekstra cepat supaya terhindar dari lagging. Jadi bisa dikatakan peformanya tidak bakal tidak sama jauh dari Oppo R7 reguler yang mempunyai Ram sebesar 3GB.

Kemudian untuk sektor pengolahan memori, Oppo menyediakan memori internal sebesar 16 GB, dan alternatif penambahan microSD sebagai memori ekternal dengan daya tampung sampai 128 GB. Ukuran memori yang dibawa Oppo R7 Lite sama besarnya dengan Oppo R7 versi reguler. Tetapi saat sobat memasukan memori microSD, harus mengorbankan salah satu sim card yang sobat pakai, sebab slot microSD berada satu tempat dengan slot kartu sim kedua. Selanjutnya tentang sistem operasi, Oppo menyertakan sistem operasi Android Lollipop V5.1 dengan balutan antar muka cantik lewat user interface Color OS 2.1

Mendukung 4G LTE dan Dual Sim

Faktor harga Oppo R7 Lite yang lebih terjangkau, tidak mengurangi nilai device ini. Terbukti, Oppo masih melengkapinya dengan fitur dual sim dan teknologi jalan masuk internet pada jaringan 4G LTE. Kemampuan 4G LTE terbukti harus dimiliki handphone ini, mengingat harga Oppo R7 Lite dibanderol diatas 3 Juta Rupiah. Tidak hanya itu, Oppo juga melengkapi handphone terakhirnya dengan konektivitas pendukung yang terdiri dari Wifi (Wi-Fi 802.11 b/g/n), Bluetooth V4.0, GPS (A-GPS, GLONASS), dan port MicroUSB yang bisa dikegunaaankan untuk mebaca file dari dalam flashdisk maupun hardisk ekternal, lewat kabel USB-OTG.



Dibekali Kamera Selfie 8 Megapixel

Kamera menjadi salah satu kelebihan Oppo R7 Lite yang sobat bisakan jika membeli handphone ini. Tidak hanya mempercayakan kamera mutlak 13 Megapixel, Oppo juga melengkapinya dengan kamera selfie berkekuatan 8 Megapixel yang siap menjamin hasil jepretan gambar terkesan sempurna pada kondisi cahaya apapun. Tidak hanya mempercayakan resolusi kamera depan yang besar, handphone ini juga dilengkapi fitur Beautification 3.0 yang terintegrasi pada teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+, yang terbukti sanggup mengoptimalkan jepretan gambar selfie yang sobat ambil, supaya terkesan lebih cantik dan mempunyai warna lebih natural.

Berlanjut pada segi belakang, telah ada kamera 13 Megapixel yang siap memenuhi kebutuhan gambargrafi sobat hariangadget. Resolusi kameranya lumayan tinggi, jadi gambar yang dihasilkan bakal tampak jernih dan bersih. Tidak hanya itu, Oppo juga membekali kamera Oppo R7 Lite dengan teknologi phase detection autofoucus yang mempercepat dan menambah akurasi titik focus. Tidak ketinggalan lampu led flash siap memaksimalkan pencahayaan yang masuk kedalam lensa supaya gambar malam hari terus jernih. Sayangnya, handphone ini belum bisa merekam video 4K, jadi sobat harus puas dengan rekaman video Full HD berkecepatan 30 fps.

Berteknologi VOOC Rapid Charge

Ketidak lebihan Oppo R7 Lite sama semacam Oppo R7 versi reguler, yaitu kapasitas baterainya hanya berukuran 2.320 mAh. Yups, kapasitasnya terbukti sangat kecil, sebab Oppo harus menyesuaikan dengan tampilan R7 Lite yang berbentuk sangat tipis. Tetapi sobat tidak usah khwatir terkait ketahanan baterai device ini, sebab Oppo telah mengoptimalkannya dengan teknologi pengisian baterai cepat (VOOC Flash Charge) yang memungkinkan pengisian daya selagi 5 menit untuk menghasilkan waktu bicara selagi 2 Jam. Nah itulah beragam kelebihan device ini, lalu berapa sebetulnya harga Oppo R7 Lite tersebut ?


Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Lite

Keunggulan Oppo R7 Lite

  • Memori internal 16 GB & RAM 2 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama 13 MP dengan kemampuan perekaman video Full HD. Selain itu dilengkapi juga dengan Autofokus dan LED Flash
  • Kamera Depan 8 MP cocok buat selfie yang sedang tren saat ini.
  • Baterai 2330 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja smartphone
  • Desain premium dengan balutan full metal pada bodynya membuatnya terlihat sangat berkelas dan elegan.
  • Layar Lebar 5,0 Inch AMOLED yang sangat nyaman untuk browsing internet, nonton youtube, maupun bermain games.
  • Dual SIM support sangat membantu untuk kita yang mempunyai simcard lebih dari satu.
  • Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
  • Os Android v5.0 Lollipop
  • CPU Snapdragon 615 Octa core, yang memiliki kinerja yang cukup tangguh, smooth dan tanpa lag.

Kekurangan Oppo R7 Lite

  • Resolusi layar masih sebatas HD 720×1280 piksel.




Harga Oppo R7 Lite Terbaru

Update Harga Terbarunya DISINI...!!!!!



Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Lite Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel