-->

Inilah 3 Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow

Inilah 3 Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow - UNIVERSALTEKNO Bagi kamu para pecinta Android pastinya telah tidak sabar menanti-nanti kedatangan sistem operasi Android versi terakhir di device alias tablet kesayangan. Ya, belum lama ini Google dengan cara resmi telah menawarkan update OS Android terakhir yang bernama Android 6.0 Marshmallow.

Sistem operasi tersebut adalah generasi penerus Android 5.0 Lollipop yang terbilang sangat tidak sedikit diminati sebab mempunyai fitur serta kemampuan yang lebih baik. Sekedar info bahwa sebelum dua versi OS tersebut, Android juga mempunyai berbagai versi lama diantaranya adalah Android Ginger Bread, Android Honeycomb, Android Ice Cream Sandwich, Android Jelly Bean, serta Android KitKat.

Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow

Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow


Dan setiap update sistem operasi tersebut pastinya Google menyematkan fitur-fitur terakhirnya. Nah, sekarang tentu kamu telah penasaran kan dengan fitur apa saja yang dibawa oleh OS Android 6.0 Marshmallow ini. Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan majalahgadget.com berikut.


1. App Permission

Salah satu fitur terakhir yang ada pada OS Android 6.0 Marshmallow ini adalah fitur app permission. Dimana dengan fitur tersebut pemakai Android dapat mengatur software mana-mana saja yang boleh diakses serta software mana yang tidak boleh diakses.

Jadi dengan fitur ini kamu dapat menghindari kawan kamu yang suka kepo baca-baca SMS alias BBM, tanpa butuh memakai software tambahan semacam App Lock serta software sejenisnya.


2. Fitur Doze

Sebetulnya fitur ini selain tersedia pada OS Android 6.0 Marshmallow saja. Pada Android versi sebelumnya kami juga telah dapat menemukan fitur yang satu ini. Tetapi pada OS versi terakhir ini, fitur Doze menjadi lebih sempurna dengan kemampuan ekonomis baterai yang lebik baik dibanding dengan Doze yang ada pada OS Android versi sebelumnya.

3. Google Now on Tap

Fitur Google Now sebetulnya bukan adalah salah satu fitur baru sebab di versi Android yang sebelumnya kami telah dapat menemukan fitur tersebut. Tetapi pada OS Android 6.0 Marshmallow ini, Google Now disempurnakan jadi lebih mudah dipakai serta memberbagi info yang lebih berguna bagi para pemakai Android.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Inilah 3 Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi smartphone ini. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami, baca juga artikel menarik lainnya ya, salam super.

0 Response to "Inilah 3 Fitur Terbaru yang Ada Pada Android 6.0 Marshmallow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel